Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

(Fhoto : Istimewa/net)
ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar seluruh kader Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 kabupaten Asahan dapat menjadi mitra pemerintah untuk bekerja sama membangun kabupaten Asahan kearah yang lebih baik untuk mewujudkan visi misi kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat Cerdas dan Mandiri.

“Kepada pengurus yang sudah dilantik, Saya ucapkan selamat kepada mereka, semoga Kosgoro dapat menjalin kekompakan dan memberikan sumbangsih untuk meningkatkan pembangunan Asahan kearah yang lebih baik," kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Staf Ahli Pemkab Asahan, Nazaruddin Siagian saat pelantikan pengurus DPK Kosgoro 1957 Kabupaten Asahan periode 2018 – 2023 yang digelar di Hall kantor Partai Golkar Asahan pada Sabtu 28 April 2018.

Yang terpilih menjadi ketua DPK Kosgoro 1957 Kabupaten Asahan untuk periode 2018 – 2023 ini adalah Darwin Tambunan sedangkan Sekretarisnya, Indra Ika Tampubolon dan benda hara adala Indra Ika Tampubolon.

Pelantikan DPK Kosgoro 1957 Kabupaten Asahan periode 2018 – 2023 ini dilakukan oleh
Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fahrumi Taher dengan menyerahkan Surat Keputusan (SK) mereka.

Dalam sambutannya, Ketua PDK Kosgoro Sumut,  Riza Fakhrumi Tahir mengatakan Kosgoro harus memperkokoh kekompakan persatuan dan kesatuan, Karena persatuan dan kesatuan akan membawa kebaikan dan mendorong hal yang sama di Partai Golkar. Setelah itu tentu melakukan konsolidasi dalam membantu program Partai Golkar termasuk dalam hal mensukseskan Pilgubsu tahun 2018.

Ia mengharapkan agar Kosgoro dapat melakukan konsolidasi hingga ke jajaran tingkat basis dengan membentuk pengurus dari tingkat Kecamatan hingga ke tingkat Kelurahan dan desa dan dapat memberikan kontribusi yang positif kepada Partai Golkar.

Tampak hadir dalam pelantikan ini Ketua DPP Kosgoro 1957 H Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Dewan Penasehat DPD AMPI Asahan Abdul Haque, Wakil Ketua Depicab SOKSI Asahan Isa Harahap, dan Sekretaris Partai Golkar Asahan Evi Irwansyah Pane.
 
(TN/Nes)

Post a Comment

Disqus