Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Danlantamal IV Tanjung pinang, Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno, S.E., M.M, memimpin  Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) , Komandan Pangkalan Angkatan Laut  Tanjung Balai Karimun, dari  Letkol Laut (P) Totok Irianto kepada Letkol Laut (P) Bambang Subeno, M.Tr. Hanla yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Lanal TBK Jalan Nusantara Nomor 1 Tanjungbalai Karimun, pada Rabu 25 April 2018.
Acara Sertijab ini juga dihadiri para Asisten Danlantamal IV, seluruh Komandan Lanal di  jajaran Lantamal IV serta Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun dan Ketua Korcab IV beserta Pengurus Jalasenastri Korcab IV DJAB.
Acara sertijab ini berjalan dengan khidmat, melibatkan seluruh prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal TBK, juga melibatkan pasukan TNI dan Polri, Ormas, Saka Bahari serta Korsik Lantamal IV Tanjungpinang, berjalan dengan khidmat.
Dalam sambuitannya, Danlantamal IV Tanjung pinang, Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno, S.E., M.M mengatakan bahwa pergantian pejabat dalam sebuah instansi merupakan mata rantai dalam mewujudkan tugas yang akan mewujudkan organisasi dengan nuansa baru.
“Hal ini seperti mata rantai dalam tugas. Akan terwujud organisasi yang baik dan adanya nuansa baru dengan kreatifitas yang berbeda,” ujar Laksamana Pertama Eko Suryanto.
Dia menambahkan, pergantian juga merupakan peluang bagi pejabat baru dalam melaksanakan tugas dan karir. “Maka, manfaatkan segala potensi yang ada dan dimanfaatkan se efektif mungkin,” katanya.
Danlantamal IV Tanjungpinang juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Laut (P) Totok Irianto atas kepemimpinan dan pengabdiannya selama menjabat Danlanal Tanjung Balai Karimun dengan baik.
“Selalu Loyalitas dan Berdedikasi dalam memimpin, semoga meraih sukses ditempat yang baru ke pada Letkol Laut (P) Totok Irianto,” ucap Eko.
Kepada Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Bambang Subeno, Eko mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan untuk mengemban tugas yang baru.
“Selamat atas kepercayaan untuk mengemban tugas, ini amanah kepercayaan Pimpinan dan dipertanggung jawabkan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Maka, gunakan pengetahuan dan pengalaman agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, segera beradaptasi, dan membaca situas daerah setempat,” Kata R. Eko.
Letkol Laut Totok Irianto selanjutnya akan berdinas di Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) sebagai Kapuskodal sedangkan penggantinya Letkol Laut  (P) Bambang Subeno, M.Tr. Hanla sebelumnya bertugas di Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) sebagai Danden Intel.
(Jup)

Post a Comment

Disqus