Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realtasnews.com - Penghuni rusunawa mengadakan Peringatan Isra miraj 1439H. Yang diadakan di AULA Rusunawa, jalan Taufan Kelurahan Sungai Renggas, kecamatan Kisaran Barat Kisaran, Sabtu 14 April 2018.

 Dalam perayaan peringatan Isra miraj yang ber Themakan "Pentingnya Sholat dan Keharmonisan, kerukunan umat beragama di lingkungan Rusunawa".

Turut hadir dalam perayaan ini Lurah Sungai Renggas, Rahmad Syahroni, Sekretaris Camat, UPT rusunawa, penduduk rusunawa khususnya beragama Islam. 

Yulismawati selaku Ketua Panitia Hari besar Islamic peringatan Isra Miraj 1439 H saat dikonfirmasi awak media mengemukakan. Kami mengundang Mubalighadirkan Ustad Imron Rosyadi SH  untuk memberikan ceramah keagamaan. 


Untuk mengawali acara pembukaan panitia mengadakan perlombaan pembacaan surat surat doa pendek. 
Perlombaan puisi bernafaskan Islamic. 

Ia menharapan dengan merayakan peringatan Isra Miraj ini keimanan umat Islam di Rusunawa bertambah dan menjalin tali silaturahmi kerukunan umat beragama di rusunawa. 

"Kami mengharapkan penghuni rusun ini selalu siap menjaga kenyamanan rusunawa bersih dari peredaran gelap Narkoba. Sesuai misi visi Bupati Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri," Ungkapnya. 

Acara keagamaan berlangsung secara hikmah. Pemberian hadiah pemenang lomba pembacaan surat surat doa pendek, puisi bernafaskan Islamic.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus