ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BATAM, Realitasnews.com
- Dandim 0316/Batam Letkol Inf Edy Wityanto S.Sos, dalam Aksi Hijau Kebangsaan bersama TNI/Polri dan sejumlah Organisasi Masyarakat ( Ormas) melakukan penanaman ribuan pohon, di hutan lindung Dam Duriangkang, Mega Legenda, Batam Centre - Batam.

Dilansir Infokepri.com, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Edy Wityanto S.Sos, dalam sambutannya mengatakan menanam pohon sebagai langkah awal menjaga dan melestarikan hutan, yang mana sangat bermanfaat bagi kelangsungan kehidupan, baik itu di masa sekarang maupun dimasa mendatang.

"Dengan adanya kegiatan ini harapan saya bisa menjaga hutan-hutan yang ada diwilayah yang kita cintai ini, dan kegiatan ini bukan sekedar menanam akan tetapi menjaga serta merawatnya," katanya.


Aksi Hijau Kebangsaan  yang digelar pada Minggu 15 April 2018 ini juga dihadiri oleh Deputi IV BP Batam, Dirbinmas Polda Kepri, Lantamal IV Tanjung Pinang, Bapedas Dam Duriangkang, stakeholeder terkait serta Ormas Pecinta alam.

Letkol Inf Edy Wityanto S.Sos juga mengatakan melalui momen special dengan menanam 5000 pohon ini, jangan menjadi kegiatan seremonial semata, akan tetapi harus menjadi langkah awal dalam menciptakan hutan yang lebih lestari dan alami.

"Untuk itu mari kita bersama-sama, menjaga kelestarian dan memeliharanya. Karena hutan merupakan paru-paru dunia dan bisa menjadi kantung-kantung air yang bermanfaat bagi kehidupan," terangnya mewakili Danrem 033/Wira Pratama.

Ditempat yang sama dalam sambutannya, Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Sunarwan Sumirat mengatakan, Penanaman pohon ini, sangat banyak manfaatnya diantaranya; akan bereaksi O2 (Oksigen) bagi kesehatan tubuh manusia.

"Selain itu, untuk mensukseskan kegiatan acara penanaman pohon ini, solidaritas TNI/Polri perlu untuk kita tingkatkan, dalam kegiatan yang berbaur positive ini," pungkasnya.


(IK/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top