ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


ASAHAN, Realitasnews.com - Sebanyak 6.606 siswa kelas 12 SLTA dari 84 Sekolah SMA Negeri/swasta yang tersebar di 25 kecamatan kabupaten Asahan pada hari ini (Senin-red) mengikuti Ujian Nasional (UN) yang dilaksanakan selama 4 hari dari Senin 9 April 2018 sampai dengan Kamis 12 April 2018.

Kepala UPT Pendidikan Provinsi Kabupaten Asahan Drs Syahfry Musa MM melalui Staf Kasi SMA, Tengku Mohammad Husain saat dikonfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya Kantor UPT Provinsi Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. di Jalan Sultan Alisjahbana, Kisaran mengatakan materi ujian berbasis Komputer, berbentuk pilihan ganda sistem via online dari Kementerian pusat didistribusikan ke Provinsi dan ke Kabupaten.

"Peserta wajib memakai komputer," katanyapara.

Pengumuman kelulusan hasil ujian dilakukan pada Selasa 3/5/2018. 

Sedangkan untuk Sekolah kejuruan SMK UN sudah selesai dilaksanakan dan pelaksanaannya berhasil 100 persen.

Ia mengharapkan agar pelaksanaan ujian tingkat SMA ini berjalan dengan baik tidak ada masalah. Sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

(Nes)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top