Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
– Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) untuk tingkat SMP/MTs yang digelar selama 4 hari terlaksana dengan baik.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, melalui Kabid Pembinaan SMP, Mursaid SPd ketika ditemui diruang panitia di Jalan Jenderal Ahmad Yani pada Kamis  26 April 2018 mengatakan berdasarkan hasil monitoring tim Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. Jumlah peserta ujian sebanyak 13746 siswa dan yang tidak mengikuti ujian lantaran di Droof Out (DO) atau putus sekolah sebanyak  204 siswa sedangkan yang absen lantaran sakit 1 orang,  siswa dari SMP Negeri 1 kecamatan Setia Janji, Asahan.

“Jadi total siswa yang tidak mengikuti ujian sebanyak 205 siswa, ujian susulan karena berhalangan sakit panitia pelaksana mempersiapkan waktu selama 2 hari, pada tanggal 8 April hingga 9 April 2018,” katanya.

Dengan berakhirnya ujian hari ini, kata dia,  semoga anak anak SMP se Kabupaten Asahan memperoleh nilai yang baik diharapkan lulus seratus persen.

Anak anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan pembangunan dan menjadikan masyarakat Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

(NES)

Post a Comment

Disqus