Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ilustrasi/AFP PHOTO/MARK RALSTON/ detik.com
South Carolina, Realitasnews.com  - Otoritas South Carolina, Amerika Serikat (AS) menyebut pemeriksaan tersangka yang merantai wanita seperti anjing di dalam sebuah kontainer terus berlanjut. Dalam pemeriksaan tersangka Todd Kohlhepp mengaku telah membunuh enam orang.

Pengakuan itu muncul sehari sesudah ditemukannya Kala Brown (30), wanita yang dirantai di dalam sebuah kointainer di Spartanburg County, Greenville, pada Jumat (4/11/2016). Berdasarkan petunjuk dari Brown kepolisian mendapat petunjuk tentang adanya empat jenazah yang dikubur di lokasi itu.

Dilansir dari Reuters, Senin (7/11/2016), Sheriff Spartanburg County, Chuck Wright, menjelaskan pada Sabtu (5/11/2016) Kohlhepp mengaku telah membunuh empat orang di sebuah toko sepeda motor pada 2003. Keterangan inilah yang mendorong kepolisian melakukan pengembangan dan menemukan ada dua mayat yang sudah dikubur di TKP.

Lebih lanjut Wright menyebut jumlah korban masih bisa bertambah tanpa menyebutkan angka pastinya. Sebelumnya Brown dan kekasihnya Charles Carver (32) dilaporkan hilang sejak ahir Agustus lalu.


Setelah menemukan Brown, polisi dibantu anjing pelacak kembali melacak properti tersebut pada Kamis (3/11/2016). Keesokan harinya jenazah Carver (32) ditemukan di sebuah properti seluas 100 acre di kota Woodruff, utara Greenville.

Dalam kesaksiannya Brown menjelaskan Carver tewas ditembak oleh Kohlhepp. Sheriff Wright juga mendapat laporan dari Brown jika ada empat jenazah yang dikuburkan di lokasi tersebut.

Menurut Wright, Kohlhepp yang tercatat sebagai penjahat seks ini, akan dijerat dakwaan penculikan dan sejumlah dakwaan pidana lainnya. Wright meyakini Kohlhepp dan Brown saling mengenal. Dia menyebut penculikan ini bukanlah 'aksi acak'.


(dtk)

Posting Komentar

Disqus