Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Manchester, Realitasnews.com  – Kevin de Bruyne angkat bicara kepada media selepas Manchester City berhasil menaklukkan Barcelona di Etihad Stadium pada hari Selasa lalu, dengan skor 3-1.

Sosok Playmaker kebangsaan Belgia tersebut mengakui, tim asuhan Pep Guardiola mampu menerapkan skema permainan yang sesuai untuk mengantisipasi ganasnya lini serang dari tim asuhan Luis Enrique, yang berhasil mempermalukan mereka di Camp Nou dengan skor 0-4.

Berbicara kepada media selepas menjalani laga tersebut, sosok pemain yang direkrut dari Wolfsburg tersebut menyatakan, “Tentu saja jika tim anda melakukan banyak kesalahan, maka kami bisa kembali kalah dengan skor mencolok, seperti yang kami lalui di Camp Nou.

“Namun, pada malam hari ini, tampil dengan dukungan penuh dari para fans di Etihad, kami sedikit lebih terorganisir, dan kami berhasil menerapkan skema permainan yang di inginkan oleh pelatih dengan sangat baik. Kemenangan pada malam hari ini sangat penting bagi kami.

“Barca tetap merupakan tim yang sangat baik, terlepas dari kekalahan mereka dengan skor 1-3.

“Kami menampilkan gaya permainan yang hampir serupa dengan yang kami tunjukkan di kekalahan 0-4 lalu, namun pada malam hari ini, kami tampil dengan lebih efektif.

“Pada babak pertama, kami terlihat begitu canggung dan gugup saat harus menghadapi mereka. Namun, pada babak kedua kami berhasil lepas dari tekanan tersebut, dan mulai menunjukkan permainan yang lebih dominan.

“Peluang demi peluang bisa kami ciptakan, dan kunci utama bagi keberhasilan kami pada malam hari ini adalah kami berhasil mengantisipasi agresifnya lini serang Barca dengan sangat baik dan memaksa mereka untuk kesulitan menciptakan peluang.

“Saya bisa melihatnya, mereka seperti kehilangan cara untuk menembus lini pertahanan kami yang tampil begitu dominan dan sigap dalam menghalau berbagai serangan yang akan dilancarkan.

“Kunci utama bagi kami adalah terus berlari dan tidak berhenti untuk mengejar bola. Sebisa mungkin, kami menutup setiap ruang gerak yang mereka miliki.”

Pada laga tersebut, de Bruyne berhasil mencetak satu gol bagi pasukan The Citizen, dengan eksekusi Free Kick yang didapatkan pada menit ke 51, yang dilengkapi dengan dua gol dari rekrutan anyar City di musim panas lalu, Ilkay Gundogan.

(sundul.com)

Posting Komentar

Disqus