Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


JAKARTA , Realitasnews.com  -Membuka usaha dan berinvestasi adalah pilihan tepat untuk membuat masa depan Anda terjamin aman dan lancar. Bahkan di jaman sekarang, banyak bermunculan usaha sederhana atau sering disebut dengan UMKM. Anda bisa membuka usaha di bidang yang Anda inginkan. Mulai dari makanan, fashion, otomotif, hingga teknologi. Selain itu agar masa depan Anda terjamin, Anda juga bisa berinvestasi.

Namun, sering kali niat Anda untuk membuka usaha dan berinvestasi harus tertunda karena belum adanya modal. Padahal modal adalah kunci utama untuk Anda mendirikan sebuah usaha dan berinvestasi. Kini Anda tak perlu bingung lagi ke mana untuk mencari modal. Pasalnya, kini BNI memiliki layanan BNI Kredit Digital yang terdiri dari Kredit Usaha Rakyat BNI, Kredit Usaha BNI Wirausaha, dan BNI Fleksi.

Kredit Usaha Rakyat BNI (BNI KUR) memberikan kemudahan proses pinjaman yang cepat. Anda bisa melakukan proses peminjaman hingga Rp25 juta yang dapat digunakan untuk modal kerja usaha maupun investasi. Pinjaman ini bisa dicicil hingga 60 bulan dengan suku bunga rendah 9% efektif per tahun. Untungnya lagi, tidak diwajibkan jaminan tambahan.

Lalu, Kredit Usaha BNI Wirausaha memberikan kemudahan proses pinjaman cepat hingga Rp1 miliar untuk modal usaha dan investasi. Untuk layanan ini, pinjaman modal usaha bisa dicicil hingga 60 bulan, sedangkan pinjaman investasi bisa dicicil hingga 120 bulan dengan suku bunga rendah 9,95% efektif per tahun.

Terakhir, BNI Fleksi memberikanKredit Tanpa Agunan (KTA) kepada pegawai aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income) untuk keperluan konsumtif. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari layanan BNI Fleksi. Di antaranya kecepatan proses, suku bunganya ringan yakni mulai dari 0,70% flat per bulan, jangka waktunya hingga 15 tahun, dan plafon kredit sampai dengan Rp500 juta. Jika Anda ingin mengajukan BNI Fleksi, Anda dapat menghubungi cabang BNI sesuai domisili kerja.
(dtk)

Posting Komentar

Disqus