Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Tommy Soeharto (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
JAKARTA, Realitasnews.com - Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto akan ikut dalam aksi unjuk rasa besar-besaran hari ini. Tommy datang bersama Badan Koordinasi Muballigh Seluruh Indonesia.

"Insya Allah akan ikut beliau (Tommy). Kita bareng-bareng," kata Ketua BKM Seluruh Indonesia Ali Mochtar Ngabalin dilansir detikcom, Jumat (4/11/2016).

Ali mengatakan, mereka akan menunaikan salat Jumat di kawasan Menteng Raya, Jakarta Pusat. Usai salat, mereka akan berangkat menuju lokasi aksi.

Saat ditanya bagaimana sikap atau pandangan Tommy tentang tuntutan massa atas aksi hari ini, Ali menyarankan untuk menanyakan langsung hal itu ke Tommy saat aksi nanti.

"Yang pasti, kepada saya beliau menyampaikan bahwa beberapa teman yang sedang menginap di masjid-masjid untuk demo, kita perhatikan mereka, kita urus mereka. Beliau juga menyarankan BKM seluruh Indonesia untuk perhatikan teman-teman yang menginap di masjid-masjid," ujarnya.

Seratus ribu massa dari berbagai daerah di Indonesia diperkirakan akan ikut dalam unjuk rasa terkait Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Jumat (4/11/2016). Massa dari berbagai ormas itu tergabung dalam Gerakan Nasional Pendukung Fatwa MUI.



(dtk)

Posting Komentar

Disqus