Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Wakil Bupati Asahan,H.Surya Bsc di dampingi Asisten II Ekbang, Jhon Hardi Nasution dan Kaban Kesbang Pol, Sori Muda Siregar menerima audiensi Ketua dan Pengurus Generasi Muda Putra Jawa Kelahiran Sumatera (GM Pujakesuma) Kabupaten Asahan, Senin (7/1/2019) di  ruang kerjanya.

Mendapat sambutan dari Wakil Bupati Asahan itu, Ketua GM Pujakusuma Asahan, Iptu Rianto SH MAP mengucapkan terima kasih kepada pemkab Asahan yang telah menerima kunjungan audiensi mereka.

Lebih lanjut Rianto yang juga Kapolsek Pulau Raja menyebutkan tujuan kedatangan mereka untuk meminta ijin serta menyampailan bahwa pada tanggal 9 Januari 2019 nanti GM Pujakesuma akan melaksanakan pelantikan sekaligus pemberian Anugrah tanda kehormatan kepada Kapolres Asahan,AKBP Faisal F Napitupulu SIK dan Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh.

Mendengar penjelasan dari Ketua GM Pujakesuma itu, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memberi apresiasi dan menyambut baik rencana mereka untuk melantik  kepengurusan GM Pujakesuma Kabupaten Asahan dan kegiatan itu dirangkai dengan pemberian Anugrah tanda penghormatan kepada Kapolres Asahan dan Dandim 0208/AS.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Asahan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus GM Pujakesuma yang akan dilantik.

“Kami mengharapkan GM Pujakesuma dapat membantu Pemkab Asahan membangun daerah yang kita cintai ini serta dapat mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakatnya yang reliqius, sehat,cerdas dan mandiri.” Pungkasnya.(Nes)

Posting Komentar

Disqus