Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh  Wakilnya, H Surya BSc melantik 66 pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Asahan di Aula Melati, kantor Bupati Asahan di Jalan Jenderal Sudirman,Kisaran  Jumat (11/1/2019).
 
Pelantikan itu juga dihadiri oleh Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, Asisten 2 bidang Perekonomian dan Pembangunan, Jhon Hardi Nasution, Asisten 3 Administrasi Umum Seketariat Daerah Kabupaten Asahan Haidir Aprin, Kepala BKD Asahan, Sofyan, DPD, Camat, Para Pejabat yang mau dilantik. Tausyah Agama oleh Ustadz H Qosim Marpaung.
 
Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang MAP menghimbau kepada seluruh pajabat yang dilantik agar mempelajari seluruh tugas utama yang merupakan dasar pelaksanaan tugasnya, mulai dari Peraturan Bupati, 
Peraturan Daerah, dan Perundang-undangan lainnya. Memahami aturan tersebut mempermudah pelaksanaan tugas, menghindari dari permasalahan hukum.
 
“Segera melaksanakan konsolidasi terhadap pegawai yang ada di Lingkungan kerja yang baru. Terutama yang berkenaan dengan pelaksanaan kegiatan tahun 2019,” katanya dengan nada tegas.
 
Melaksanakan fungsi- fungsi kepemimpinan dengan tetap melaksanakan konsultasi ke atas serta koordinasi kesamping. Sinergisitas terhadap pelaksanaan tugas-tugas Pemerintah.

“Khususnya kepada Lurah saya titipkan nama baik Pemerintah Kabupaten Asahan dipundak anda. Bekerjalah sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, permudah segala urusan dan buatlah masyarakat berpikir bahwa saya menempatkan orang yang tepat pada jabatan yang tepat,” katanya.
 


Bagi pejabat yang dimutasi, lanjutnya,  jangan menganggap rendah diri, menganggap prestasi kerja anda menurun.
 
“Mutasi jabatan ini dimaksud untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas tugas Pemerintahan dan Pelayanan Public kepada masyarakat,” jelasnya.

Harapan mutasi jabatan ini dapat membentuk pejabat-pejabat yang telah memiliki mental dan kemampuan dalam berbagai medan kerja menjadikan Asahan yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
 
   Adapun Lurah yang dilantik diantaranya : 

  1. Sumarmo SE  menjabat Lurah Siumbut Baru Kecamatan kota Kisaran Timur.
  2. Hartati Rambe SE menjabat Lurah Karang Anyer Kecamatan Kota Kisaran Timur.
  3. Maharani Nasution SE menjabat Lurah Kedai Ledang Kecamatan kota Kisaran Timur.
  4. Syamsul SE menjabat Lurah Sentang Kecamatan kota Kisaran Timur.
  5. Rahmad Syahroni Harahap S.Sos menjabat Lurah Dadi Mulyo Kecamatan kota Kisaran Barat.
  6. Didi Prasetyo S.STP menjabat Lurah Sei Renggas Kecamatan kota Kisaran Barat.
  7. Tuahta menjabat Lurah Kisaran Barat Kecamatan kota Kisaran Barat.
  8. Rahmad Aris Munandar S.STP menjabat Lurah Kisaran Baru Kecamatan kota Kisaran Barat. 
  9. Rasyid Aly Zendrato A, Ma Pd menjabat Lurah Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan. 

(Nes)

Posting Komentar

Disqus