Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Sepasang kekasih ditemukan tewas di kamar nomor C 12 Hotel Central, di Jalan Sei Gambus Kisaran, Asahan, Senin (7/1/2019).
 
Penemuan mayat sepasang kekasih itu diketahui sekitar pukul 12.00 WIB Senin siang oleh petugas hotel yang ingin membersihkan kamar hotel, lantaran sudah habis jam boking kamar. Sepasang kekasih itu memesan kamar pada Minggu sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saat digedor-gedor pintu kamar dari luar penghuninya tidak menyahut, kami merasa curiga dan mengambil kunci serap dari resepsionis dan membuka kamar tersebut, begitu pintu kamarnya dibuka, kami sangat terkejut melihat sepasang kekasih itu bugil tidak bernyawa lagi dan bersimbah darah,” kata Fahmi (26) salah satu penjaga hotel.

Petugas karyawan hotel langsung menghubungi pihak Polres Asahan atas penemuan mayat sepasang kekasih itu.
 
Sementara itu, warga setempat sempat heboh atas ditemukan mayat sepasang kekasih itu dan datang berduyun-duyun untuk melihatnya, beruntung pihak unit Identifikasi Polres Asahan cepat tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.
 
Hingga saat ini pihak Polres Asahan belum bisa memberikan keterangan atas meninggalnya sepasang kekasih itu lantaran masih dalam proses penyelidikan. (Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus