Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com
– Ribuan masyarakat Asahan dari berbagai pelosok menghadiri acara Tabligh Akbar yang digelar Polres Asahan bekerjasama dengan BKM  Masjid Agung Ahmad Bakrie, yang dilaksanakan di Mesjid Agung H. Ahmad Bakrie, Minggu (13/1/2019).

Tabligh Akbar ini juga dihadiri oleh  Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Asahan, Nazaruddin SH.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Asahan, Nazaruddin SH,  Bupati  Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang mengajak masyarakat untuk memakmurkan Masjid.

Ia menyebutkan Masjid merupakan sarana untuk meningkatkan keshalehan sosial bagi masyarakat dan melalui masjid dapat melahirkan berbagai Pemikiran, Konsepsi, maupun langkah kongkrit dalam mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi setiap umat manusia.

Dalam waktu dekat ini, katanya pada 17 April 2019 kita akan melaksanakan Pemilu 2019 diharapkan seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS.

“Mari kita sukseskan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang, gunakan  hak pilih saudara untuk menentukan pembangunan 5 tahun kedepan,” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu yang disampaikan oleh Wakapolres Asahan, Kompol M.Taufik  yang menyebutkan Tabligh Akbar digelar tujuannya untuk menguatkan iman dan ketaqwaan kita sekaligus sebagai momentum untuk meningkatkan Persatuan dan Kesatuan demi mempertahankan keutuhan NKRI.

“ Mari kita sukseskan Pemilu 2019 dengan aman, tertib dan damai jangan ada perpecahan, beda pilihan boleh tapi kita harus tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan,” katanya.

Acara Tabligh Akbar ini juga dihadiri oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama , Kasdim 0208/AS, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua FKUB Kabupaten Asahan.  (Nes)

Posting Komentar

Disqus