Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBINGTINGGI, Realitasnews.com
-  Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan agar seluruh pedagang di pasar Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi selalu bersikap jujur agar dipercaya masyarakat dan terus datang untuk berbelanja.

“Pasar Kecamatan Rambutan ini setelah kita resmikan semoga aktifitas jual bgeli dapat berjalan dengan lancar dan para pedagang selalu bersikap jujur,” kata Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan saat meresmikan pasar rakyat di kecamatan Rambutan Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Kamis (10/1/2019).

Peresmian pasar Rakyat kecamatan Rambutan ini juga dihadiri oleh unsur FKPD Kota Tebingtinggi,  Kajari, Danramil, mewakili Kapolres, Camat, lurah, OPD, SDM PKH, Kepala Lingkungan, serta masyarakat dan pedagang di pasar Kecamatan Rambutan.


Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan juga menyebutkan setelah diserahkan optimalisasi pasar rakyat kecamatan Rambutan ini kepada Camat maka dapat direalisasikan dan diharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan pasar rakyat ini untuk meningkatkan perekonomiannya.

Walikota Tebingtinggi juga berpesan agar para pedagang di pasar kecamatan Rambutan ini dapat lebih ramah dan jujur saat berdagang serta membentuk suatu Koperasi Pasar dan Pemerintah siap membantu untuk menggandeng perbankan dan Pertamina dengan Program CSR untuk permodalan.

Ketua Panitia yang juga Camat Rambutan, H. Mhd Hasbie Ashshiddiqi, MM, MS.i dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Preseden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui Walikota Tebingtinggi yang telah memilih kecamatan Rambutan untuk membangun salah satu fasilitas sebuah pasar di kecamatan Rambutan.

“Jumlah pedagang yang berjualan di pasar Kecamatan Rambutan ini sebanyak 59 pedagang terdiri dari 11 kios dan 48 lapak meja,” katanya.
 
Ia mengharapkan agar Pasar kecamatan Rambutan ditambah penerangan lampu jalan serta E_Warung yang ada di Kecamatan Rambutan dapat  dibuka di Pasar kecamatan Rambutan agar masyarakat penerima bantuan BPNT sekaligus dapat berbelanja di pasar kecamatan Rambutan ini.
 
Salah seorang pedagang, Heri Antoni mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi yang telah meresmikan dan mengoptimalisasikan Pasar Kecamatan Rambutan beliau juga mengharapkan agar fasilitas penunjang lainnya seperti penerangan karena pasar akan di ramaikan dengan kegiatan dimalam hari. (SR/Jan)

Posting Komentar

Blogger Disqus