Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LABURA, Realitasnews. com
-Camat Kuala Selatan, Abdul Hariman, Spd memimpin acara sertijab dua Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2018 - 2023 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kualuh Selatan, tepatnya di Desa Damuli Kebun, Labuhanbatu Utara (Labura), Rabu (2/1/2019).

Dua Kades yang Sertijab itu yakni : Pj Kades Tanjung Pasir, Nurasiyah kepada Kepala Desa Terpilih  Sartono dan dari Pj. Kepala Desa Bandar Lama Ruslan Tanjung kepada Kepala Desa terpilih Ilham Hidayat Siagian.

Dalam sambutannya Bupati Labura yang disampaikan oleh Camat Kuala Selatan Labura, Abdul Hariman, Spd mengatakan kedua Camat yang melakukan Sertijab ini adalah Kades yang memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan  pada  21 November  2018 kemarin.

Ia menyebutkan bahwa Sertijab Kepala Desa Ini dilaksanakan berdasarkan Surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Nomor : 141/1364/ 2018, perihal serah terima jabatan Kepala Desa Terpilih dan berdasarkan SK. Bupati Labura Nomor : 141/650/DPMD/2018 tanggal 20 Desember 2018  tentang pemberhentian dengan hormat pejabat Kepala Desa Serta Pengangkatan Kepala Desa terpilih, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serantak 21 November 2018.

Dalam sambutannya Ia  berpesan agar Kades defenitif dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, dan dapat bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat  terutama  bekerjasama dengan BPD.

“ Manfaatkanlah Dana Desa (DD) buatlah Bumdes untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan masyarakat akan kagum jika anda  dapat mewujudkan Desa yang lebih baik  dari  Pejabat Kepala sebelumnya," katanya. (Untung. H)

Posting Komentar

Disqus