Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com - PT PAM Lyonnaise Jaya melakukan studi banding ke PT Adhya Tirta Batam (ATB) Rabu, (07/11/2018) 

Perusahaan PT PAM Lyonnaise Jaya ini lebih dikenal dengan Palyja sebagai penyedia air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta. 

Customer Care Department Head PT Palyja Jakarta, Rani Santi mengatakan, ATB merupakan tempat studi banding yang sudah dipilih pimpinan. Selain mendapatkan wawasan, bertukar pengalaman seputar pelayanan, pembacaan meter pelanggan hingga contac center dan sistem aplikasi yang digunakan di ATB. 

"ATB sudah luar biasa, dengan mengedepankan aspek pelayanan dan itu semua didukung dengan teknologi yang mumpuni melalui SCADA terintegrasi dan AIRS, ATB layak jadi percontohan," ujarnya. 

Rombongan PT Palyja dari berbagai departemen, mendapatkan informasi seputar pelayanan meter air maupun pelayanan melalui contac center di ATB. 

Menurutnya, Proses pelayanan di ATB sudah sangat bagus dan sudah terlaksana dengan baik, seperti monitoring pemakaian pelanggan bisa dapat diketahui secara realtime, termasuk untuk data pelanggan lainnya. 

"Tentunya kami berharap dimasa mendatang ATB bisa terus semangat dan terus maju dalam berbagai inovasi dalam pelayanan, jangan berhenti dan saling berbagi pengalaman dengan PDAM lainnya," terang Customer Care Department Head PT Palyja Jakarta. 

Selain berkunjung ke IPA Mukakuning, rombongan Palyja juga menyambangi area pelayanan dan Call Center ATB di Sukajadi. 

Hal ini guna mendapat gambaran lebih jauh bagaimana ATB melayani pelanggan secara maksimal. 

Head Of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus mengatakan, Cal ll Center kita beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00-24.00 WIB, di Call Center juga dapat memonitor kondisi tekanan air di tempat pelanggan melalui tampilan dashboard SCADA ATB.

"Petugas Call center dapat mengetahui secara cepat kondisi realtime di lapangan," ujarnya sembari memperkenalkan SCADA terintegrasi ATB. 

Kunjungan Palyja ke ATB dapat dimanfaatkan dengan baik, ATB tentunya turut senang dan bangga bisa berbagi seputar informasi pengelolaan air bersih ke perusahaan air lainnya. (Ril/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus