Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Ratusan masyarakat dan pegawai Pemkab Asahan mengikuti Tablig Akbar dan pengajian Adz Dzniyah yang dilaksanakan di Mesjid An Namiro Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin, (26/11/2018)

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua Adz Dziniyah Kabupaten Asahan,  Ny. Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Kabag Kesra, Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Kelurahan Kedai Ledang, Ketua BKM Mesjid An Namiro Kelurahan Kedai Ledang, Ketua Adz Zdiniyah Kelurahan  Kedai Ledang, Ketua Adz Zdniyah Kecamatan Kota Kisaran Timur dan ibu-ibu pengajian serta masyarakat Kelurahan  Kedai Ledang.

Dalam sambutannya Ketua BKM Mesjid An Namiro Kelurahan Kedai Ledang Humaidi Syamsuri Pane mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Asahan tentang pembangunan di Kelurahan Kedai Ledang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengajian Adz Zdiniyah yang telah mempersatukan masyarakat Kelurahan Kedai Ledang dan sekitarnya dalam pengajian yang dilaksanakan oleh pengajian Adz Zdinyah Kabupaten Asahan di Kelurahan Kedai Ledang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Adz Dziniyah Kabupaten Asahan Ny. Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengajak seluruh masyarakat untuk memelihara pembangunan yang telah di buat oleh Pemerintah Kabupaten Asahan karena ini merupakan tugas kita bersama selaku masyarakat Kabupaten Asahan.

Selain itu, Winda juga mengajak seluruh orang tua agar dapat mendidik anaknya dengan pendidikan agama dan peduli dengan pergaulan anak kita dalam kehidupan sehari-hari.

“ Berikan pengertian kepada anak-anak kita tentang bahayanya narkoba dan pergaulan bebas,” katanya.

Ia juga menyebutkan jika terhindar dari bencana maka marilah kita meramaikan majelis ta'lim dan pengajian.

Al-Ustadz Kumpul Pandapotan Panjaitan MA dari Medan mampu membangkitkan semagat para jamaah pengajian dengan mengucapkan takbir.

“Jadilah pemimpin seperti Buya Taufan Gama Simatupang yang peduli dan cinta dengan agamanya, salah satunya dengan pembangunan Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran yang menjadi Icon Religi di Kabupaten Asahan,” katanya.

Dipenghujung acara ketua Adz Zdiniyah kabupaten Asahan, Ny. Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang memberikan penali Kasih berupa beras kepada 76 anak yatim dan 53 kacamata baca bagi lansia secara simbolis yang terdiri dari 12 Kelurahan yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Timur.(Nes)

Posting Komentar

Disqus