Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Sekda Kabupaten Asahan, Taufik ZA Siregar menghadiri peresmian kantor Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Asahan di Jalan Abdi Satya Bhakti, Komplek Terminal Madya Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Rabu (28/11/2018).

Peresmian kantor FKS Kabupaten Asahan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Abdul Manan simatupang, Ketua FKS Asahan Humaidi Syamsuri dan Pengurus FKS Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik ZA Siregar mengatakan Pemerintah Kabupaten  Asahan mengucapkan terima kasih kepada FKS Kabupaten Asahan yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan Asahan yang sehat.

“ Diharapkan kepada FKS Kabupaten Asahan dapat bekerjasama dengan instansi yang terkait dalam mensuksekan programnya,” katanya.

 
 
Ia mengharapkan agar program FKS Kabupaten Asahan semoga programnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan untuk menjadikan Kabupaten Asahan Sehat.

Sementara itu, Ketua FKS Kabupaten Asahan, Humaidi Syamsuri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan yang telah memberikan mereka Kantor Sekretariat FKS Kabupaten Asahan.

“ Kami akan melakukan yang terbaik kepada Masyarakat Kabupaten Asahan untuk mencapai Kabupaten Asahan yang sehat,” katanya.

FKS Kabupaten Asahan, katanya, akan tetap membutuhkan bimbingan dan arahan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melaksanakan setiap kegiatan yang akan dilakukan.

" Kami akan melakukan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mewujudkan Kabupaten Asahan yang sehat," ujar Humaidi. (Nes)

Posting Komentar

Disqus