Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
– Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menghadiri upacara yang digelar Polda kepri dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke 73 tahun 2018 yang digelar  di Halaman Markas Komando Brigadir Mobil (Brimob) Polda Kepri di Jalan Trans Barelang, Rabu (14/11/2018)

Upacara itu dipimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto.Sik dan juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah SH, MH, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033 WP, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Beserta Pengurus, unsur FKPD Pemprov Kepri,  FKPD Kota Batam, Danyon 136 Raider Khusus Tuah Sakti, Danyon 10 Marinir, Danlanal Batam dan para Kapolres/ta Jajaran Polda Kepri.

Peringatan HUT Korps Brimob Polri ke 73 tahun 2018 ini, mengambil thema “Korps Brimob Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”

 

Dalam sambutannya itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto.Sik  membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D yang mengatakan sebagai  satuan Elit Polri, semoga Brimob Polri semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan Darmabakti terbaik kepada NKRI dengan acuan motto  Brimob “ Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil"

Melalui berbagai penugasan, lanjutnya, Brimob Polri telah menunjukkan kontribusi nyata yang bernilai penting bagi pemeliharaan stabilitas Kamtibmas di Indonesia dan dapat terus menunjukkan eksistensi dan manfaatnya bagi masyarakat.

Usai melaksanakan upacara, acara dilanjutkan dengan kegiatan  syukuran Hut Korps Brimob Polri ke - 73 tahun 2018 yakni acara pemotongan tumpeng serta ramah tamah. (Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus