Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com –  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang memberi apresiasi terbentuknya Gerakan Nasional Peduli Narkoba, Tawuran dan Anarkis (Gepenta) Asahan. Serta mengharapkan agar pengurus Gepenta dapat mendayagunakan potensi dan kekuatan masyarakat yang peduli terhadap narkoba dan tawuran untuk menyelamatkan generasi muda dan mengarahkannya menjadi generasi penerus bangsa yang kreatif dan inovatif.
 
“ Dengan adanya Gepenta ini diharapkan dapat mendukung visi dan misi Kabupaten Asahan yang mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Staf Ahli Pemkab Asahan, Nazaruddin saat menghadiri pelantikan pengurus Gepenta Asahan yang dilaksanakan di Aula Marina Hotel Kisaran di Jalan Sisingamangaraja Kisaran, Rabu (14/11/2018).
 
Ia juga mengharapkan agar pengurus Gepenta dapat mendukung program Pemkab Asahan untuk mempercepat laju pembangunan di kabupaten Asahan.
 
Dalam sambutannya Ketua Umum Gepenta Brigjen Pol (Purn) Parasian Simanungkalit  mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Pemkab Asahan dan Polres Asahan serta  Kodim 0208/AS terlebih kepada seluruh masyarakat Asahan yang mendukung Gepenta.
Untuk memberantas narkoba dan tawuran, katanya, membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat.
 
Sementara itu Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendrik Marpaung mengatakan peredaran narkoba saat ini sudah sangat mengkwatirkan, Gepenta Asahan bersama masyarakat harus gigih memberantas peredaran gelap narkoba.
 
Ketua Gepenta Kabupaten Asahan yang terpilih untuk masa bhakti 2018 - 2022  adalah Toni Fahrul Rozi.
 
Pelantikan Gepenta ini juga dihadiri oleh Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, Ketua FKUB Asahan Humaidi Syamsuri Pane, Ketua MUI Asahan dan Veteran dan sejumlah tokoh masyarakat dan undangan lainya. (Nes)


Posting Komentar

Disqus