Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


    
ASAHAN, Realitasnews.com – Untuk menjaga kenyamanan masyarakat publik khususnya pengguna jalan di inti kota Kisaran, Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan menertibkan truck-truck yang masuk ke Inti Kota Kisaran dengan sistem Hunting.

“ Kami terus memantau dan menertibkan jika ada truk yang membandel masuk ke inti kota Kisaran dengan sistem Hunting untuk menghindari kemacetan lalu lintas,” kata kepala Seksi Operasional, Muhammad Khadapi Harahap. SH saat ditemui di ruang kerjanya.

Truck-truck yang membandel masuk ke inti kota Kisaran itu, katanya, ditilang agar mereka tidak mengulanginya kembali.

Sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan M Yusuf saat ditemui di ruang kerjanya, mengakui truck-truck yang masuk ke inti kota Kisaran yang bermuatan barang sembako sengaja parkir di depan rumah toko (ruko) untuk memperkecil biaya pengangkutan sembako tersebut.

“ Jika truck itu parkir di tempat yang jauh atau di lokasi yang sudah ditentukan biaya pengangkutannya akan tinggi dan sudah tentu harga sembako tersebut akan naik,”katanya.

Kendati demikian, katanya, untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas Dinas Perhubungan kabupaten Asahan akan selalu menindak jika ada truck yang masuk ke pusat kota. (Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus