Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com  – Puluhan pengunjung game zone di Jalan Kartini pada Rabu malam (14/11/2018) sekira pukul 23.00 WIB berhamburan keluar lantaran petugas Satpol PP Kabupaten Asahan mendesak agar game zone tersebut ditutup lantaran beroperasi melewati jam operasional yang telah ditentukan yakni hanya boleh hingga pukul 22.00 WIB.

Kepala Satpol PP Kabupaten Asahan, Isa Harahap, melalui Kabid Trantibum Satpol PP Asahan Siti Rosmita Hasibuan mengatakan penutupan game zone ini dilakukan saat pengamanan melalui patroli monitoring sebab masalah game zone ini sudah meresahkan masyarakat Asahan, khususnya di kota Kisaran lantaran selalu buka melewati jam operasional yang telah ditentukan oleh Pemkab Asahan.
 
Siti Rosmita Hasibuan menyebutkan dari patroli monitoring yang mereka lakukan malam ini ada tujuh lokasi game zone di Kota Kisaran yang buka lewat dari pukul 22 .00 WIB yakni : game zone  di komplek graha di terminal Madya, di Jalan Kartini tepatnya di depan stasiun Kereta Api, Jalan Wahidin, Sisingamangaraja dua tempat, Jalan Diponegoro dan Panglima Polem.
 
“Kami sudah menyampaikan kepada humas game zone supaya beroperasi sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh Disporapar dan Perijinan jangan beroperasi hingga lewat pukul 22.00 WIB,” katanya.

Patroli monitoring ini, katanya, untuk menegakkan Perda Pemkab Asahan serta mendukung visi dan misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakatnya yang reliqius, sehat cerdas dan mandiri.

“Jika pihak pengusaha game zone tidak memperhatikan jam operasionalnya yang sudah ditentukan, pihak kami bersama Dinas terkait tidak segan-segan menyegel dan mencabut izin operasional game zone tersebut. (Nes)

Posting Komentar

Disqus