Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
– Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik melakukan silahturahmi Kamtibmas dengan Pengurus Daerah Provinsi Kepri dan Pengurus Cabang Kabupaten/Kota Permabudhi (Persatuan Umat Budha Indonesia) yang dilaksanakan di Gedung daerah Provinsi Kepri, Tanjungpinang, Senin (12/11/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun,  Dirjen Bimas Budha Kemenag, Calliadi. SH, MH, Staf Ahli Menag IJP (Purn) Budi Setiawan, Ketua Umum Permabudhi, Arif Harsono,  PJU Polda Kepri, Ketua Permabudhi Prov Kepri, Hengki Suryawan,  Ketua Permabudhi Kab/Kota beserta Pengurus Permabudhi se Prov Kepri.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Polda Kepri dan jajaran bersama Pengurus Permabudhi Prov Kepri dan Kab/Kota se Prov Kepri
 

“Saat ini kita akan menghadapi Pemilu 2019 dan sudah masuk dalam tahapan Kampanye, untuk kesiapaan dalam menghadapi Pemilu 2019, Polda Kepri sangat membutuhkan kerja sama dengan semua stake holder,” katanya.

Dalam Kepolisian modern, katanya, Polda Kepri harus mampu wujudkan 3P yakni Proaktif, Partnership dan Problem solving

Ia menyebutkan agar ditengah situasi Pemilu, hindari politik identitas (Suku, Agama, Ras dan antar Golongan) bersama-sama  wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, dengan tidak terprovokasi, dan tidak mudah di adu domba

“ Ingat 3 prinsip sederhana umat Budha : hindarkan kejahatan, lakukan kebaikan dan sucikan pikiran,” katanya.

Ia juga mengharapkan agar selalu menjaga  kondusivitas dan marwah Kepulauan Riau, negeri segantang lada, bunda tanah Melayu.

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus