Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com
- Ribuan guru dan siswa- siswi Madrasah se Kabupaten Asahan memperingati Hari Guru ke 73 dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Serba Guna di Jalan Akasia, Minggu (25/11/2018).

Perayaan Hari Guru tahun ini dirangkai dengan perlombaan memasak menu sehat yang diikuti sebanyak 43 kelompok dari guru-guru Madrasah, satu kelompok terdiri dari 3 orang.

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya yang disampaikan oleh Staf Ahli Hasbi Simbolon mengucapkan selamat Hari Guru buat seluruh guru Madrasah,


 “Dengan pelaksanaan Hari Guru dan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kami mengharapkan kiranya para Guru Madrasah se Kabupaten Asahan dapat melaksanakan tugasnya dengan tulus ikhlas mengajar mendidik anak Madrasah menjadi penerus bangsa,” katanya.

Dengan demikian, lanjutnya, anak anak Madrasah dapat menjadi cerdas dan bermartabat, sesuai visi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Peringatan Hari Guru ini juga dihadiri oleh Kakankemenag Kabupaten Asahan Drs Hayatsyah, Kasi Pendidikan Madrasah Suwastati Sagala, Dandim 0208 Asahan yang diwakili, Danramil Kota, Kapten Infantri Jamil, mewakili Danlanal, Guru guru Madrasah se Kabupaten Asahan. (Nes)


Posting Komentar

Disqus