Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN,  Realitasnews.com
- Wakil Bupati Asahan H Surya BSc menerima kedatangan Bawanslu kabupaten Asahan di ruang kerjanya kantor Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman. Kisaran, Asahan,  Kamis (15/11/2018).

Tujuan kedatangan Komisioner Bawanslu Kabupaten Asahan itu untuk melakukan audensi membahas pelaksanaan Kampung Pengawasan Pemilu di Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan.

Komisioner Bawaslu mengatakan pelaksanaan ini akan dihadiri seluruh Bawaslu Sumut dan Bawaslu Republik Indonesia.

“Kami meminta kesedian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir dalam acara pembukaan tersebut dan mendukung pelaksanaan Kampung Pengawasan Pemilu,” jelasnya.

Dengan demikian, katanya, diharapkan kesediaan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir pada acara pembukaan tersebut dan mendukung pelaksanaan Kampung Pengawasan Pemilu dan membantu pelaksanaannya.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan mengatakan bahwa Pemkab Asahan akan mendukung dan membantu kegiatan  pelaksanaan Kampung Pengawasan Pemilu tersebut.

Audensi itu juga dihadiri, Asisten II Bidang Pemerintah, Jhon Hardi Nasution, Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan Drs Sorimuda Siregar, Komisioner Bawaslu. (Nes)

Posting Komentar

Disqus