Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABUSEL, Realitasnews.com
- Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan disiplin dan meningkatkan kinerjanya.

 “Disiplin tidak hanya kehadiran saja, namun juga meningkatkan kinerja sesuai tupoksi”, kata Bupati Labusel, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM saat memimpin apel gabungan, Senin (26/11/2018) di Halaman kantor bupati Labuhanbatu Selatan.

Lebih lanjut, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga meminta Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksinya dan bisa bekerjasama dengan instansi terkait dalam menjaga ketertiban umum.
       
Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu Pemkab Labuhanbatu Selatan memperoleh penghargaan dari Pemerintah RI melalui Kementerian Keuangan RI atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
        
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang didampingi oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provsu, Bakhtaruddin dan Kepala BPK RI Perwakilan Sumut, Dra. V. Ambar Wahyuni, MM, Ak.C.A pada tanggal 22 November yang lalu di Hotel Adimulia Medan.
“Alhamdulilah, kita wajib bersyukur atas penghargaan dari pemerintah pusat tersebut dan kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah satu-satunya kabupaten/kota di Sumut yang mendapat opini WTP 5 kali berturut turut”, kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM pada saat memimpin Apel Gabungan tersebut. (Jan)

Posting Komentar

Disqus