Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang (Fhoto : Diskominfo Asahan)
ASAHAN, Realitasnews.com – Ketua PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang memberikan motivasi dan testimoni kepada ibu-ibu PKK kabupaten lain. Hal itu dilakukannya karena Kabupaten Asahan berhasil meraih Juara 2 tingkat Nasional dalam lomba hatinya PKK Pemanfaatan Lahan pekarangan di desa Subur kecamatan Air Joman kabupaten Asahan.

Hadiah itu diberikan langsung oleh Ketua PKK Sumut, Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi kepada Wakil Ketua PKK Kabupaten Asahan saat acara Jambore Kader PKK 2018 tingkat Provinsi Sumut yang dilaksanakan di Asrama Haji, Jumat (23/11/2018).


Acara Jambore Kader PKK 2018 tingkat Provinsi Sumut itu dibuka Gubernur Sumut, Edy Rahmadi didampingi oleh Ketua PKK Sumut, Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi dan digelar selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 21 November hingga 23 November 2018.

Acara itu juga dihadiri oleh ketua dan anggota PKK seluruh Kabupaten/Kota di Sumut termaksuk pengurus TP PKK Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan itu, ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang juga menyampaikan supaya pembinaan dari PKK provinsi lebih memperhatikan desa-desa yang diunggulkan di tingkat provinsi untuk maju ke perlombaan tingkat nasional.

Acara Jambore PKK Sumut ini juga dilaksanakan perlombaan IVA Test, Lomba penyuluhan Ketahanan Pangan Keluarga, penyuluhan UP2K PKK, penyuluhan PAAR, lomba Parade Nusantara, pelaksanaan PKDRT, tertib administrasi dan pemanfaatan lahan pekarangan PKK. (Nes)


Posting Komentar

Disqus