Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com 
– Untuk mempertebal iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta untuk memberi bekal pengetahuan tentang ilmu agama kepada para jemaahnya, Majelis Taqlim Adz Dziniyah selalu rutin menggelar pengajian dan dzikir akbar dengan mengundang  tokoh agama atau ustad.

Seperti pada Rabu ( 7/11/2018) Majelis Taqlim Adz Dziniyah menggelar pengajian dan dzikir akbar yang dilaksanakan di pesantren Daar Uulum, Kisaran.

Pengajian dan dzikir akbar itu disaksikan oleh ribuan masyarakat dan anggota Majelis Taqlim Adz Dziniyah.
 


“Tablig  akbar  ini kita lakukan untuk mempertebal iman sehingga membentuk kepribadian yang baik, demi menciptakan masyarakat yang religius, sehat, cerdas dan mandiri," kata Ketua pengajian Adz Dziniyah, Hj Winda Fitrika.

“Kita harus selalu bersyukur atas nikmat dan karunia dan untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” katanya menambahkan.

Ia mengharapkan agar  tabligh akbar ini dapat meningkatkan rasa keimanan, keislaman serta ukhuwah Islamiyah kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT.

Dalam tausiahnya ustad Felix Siauw menyampaikan tentang keberhasilan seorang laki-laki dimana atas keberhasilannya tersebut dibelakangnya ada wanita hebat yang selalu dan tetap mendukunganya. (Nes)

Posting Komentar

Disqus