Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolres Asahan  AKBP Faisal Florentinus Napitupuluh Bersama Istrinya Disambut Dengan Upacara Pedang Pora

ASAHAN, Realitasnews.com - 
Kapolres Asahan  yang baru AKBP Faisal Florentinus Napitupuluh disambut dengan upacara pedang pora yang digelar di halaman Mapolres Asahan, Senin (19/11/2018).

Ia menggantikan AKBP Yemi Mandagi yang mendapat jabatan baru sebagai Kabag RBP Rorena Polda Sumut.
Mantan Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Asahan yang sudah membantunya dengan ikhlas dan bekerja sama saat dirinya menjabat sebagai Kapolres.

"Saya tidak bisa membalas dengan apapun atas kerja sama yang dilakukan seluruh personil saat saya menjabat Kapolres, saya ucapkan banyak terima kasih atas pengabdian seluruh anggota dengan ikhlas dan saya hanya dapat memberikan penghormatan yang setinggi - tingginya untuk terakhir kalinya, "ungkapnya .

 
Mantan Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi Bersama Istrinya

Tak hanya sampai disitu mantan Kapolres Asahan itu juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama dirinya menjabat sebagai Kapolres, baik dalam tutur kata, perbuatan ataupun sikap .

"Sebagai Kapolres Asahan dan manusia biasa, saya tidak luput dari kesalahan dan kesilapan dalam tutur kata, perbuatan ataupun sikap, saya pribadi dan seluruh keluarga meminta maaf yang sebesar - besarnya atas kekurangan saya selama menjabat sebagai Kapolres Asahan,"sebut Yemi Mandagi .

Sementara itu, Kapolres Asahan yang baru AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengatakan sangat berterima kasih atas penyambutan yang dilakukan seluruh jajaran di Polres Asahan .

"Saya berharap nantinya seluruh personil dapat bekerja sama dalam meningkatkan tugas Kantibmas guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di Kabupaten Asahan, "kata Faisal F Napitupulu .

Selanjutnya ia juga mengatakan banyak program yang telah di buat oleh Kapolres yang lama, sehingga nantinya seluruh personil di jajaran Polres Asahan ini dapat bekerja sama dalam melanjutkan program itu dengan bekerja secara ikhlas dalam memberikan yang terbaik untuk mayarakat Asahan, "ajak mantan Kapolres Nias Selatan itu .

Selanjutnya AKBP Yemi Mandagi didampingi Kapolres Asahan yang baru AKBP Faisal Florentinus Napitupulu berjalan menyalami satu persatu pejabat dan PNS di jajaran Polres Asahan hingga ke depan gerbang Mapolres Asahan tanda pamitnya Kapolres lama .  (IK/Nes)

Posting Komentar

Disqus