Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG,Realitasnews.com
  - Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd meninjau pelaksanaan Test CPNS Kota Tanjungpinang yang telah dilaksanakan sejak Kamis (1/11/2018) di Hotel CK Tanjungpinang, Jum'at (2/11/2018).

Test CPNS Kota Tanjungpinang yang diikuti lebih dari 2.699 peserta dengan mengenakan pakaian hitam putih ini jaga ketat oleh TNI dan Polri berjalan dengan aman dan tertib.

Para peserta dilarang membawa barang apapun ke dalam ruangan test seperti handphone, jam tangan, alat hitung dan lain-lain sesuai dengan tata tertib yang telah di tetapkan dalam penyelengaraan CPNS guna untuk menjaga keefektifan dan ketertiban selama berlansungnya test CPNS tersebut.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd mengharapkan agar para peserta ujian dapat mengikuti Tes CPNS dengan baik dan selesai tes agar tidak percaya dengan calo.

"Saya harapkan ikuti tes ini sebaik mungkin. Berdoa dan berusaha agar sesuai dengan yang diharapkan." Ungkap Syahrul.

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Drs. H. Tengku Dahlan, MT mengatakan sampai saat ini pelaksanaan ujian CAT berjalan dengan lancar dan seluruh peralatan dipersiapkan oleh BKN berupa laptop.

 "Waktu pelaksanaan ujian dimulai sejak pukul 08.00 sampai dengan 17.30, tiap sesi masing -masing diikuti lebih kurang 400 orang di Hotel CK. Selain Pemerintah Kota Tanjungpinang, sebelumnya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia telah melaksanakan test  CPNS dan akan dilanjutkan dengan Pemkab Lingga serta Pemprov Kepri juga dilaksanakan di Hotel CK," ungkap Tengku.

Dalam peninjauan test CPNS tersebut, Walikota Tanjungpinang di dampingi oleh BKN RI, Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Drs. H. Tengku Dahlan, MT. (Humas/Firman)

Post a Comment

Blogger Disqus