Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com – Untuk menghibur warga Batam dalam menyambut 10 November 2018 panitia King Bisnis Center (KBC) akan mengundang artis kondang Anji untuk menyambut 10 November 2018 di KBC Pukul19.00 WIB.

Panitia pelaksana , Simon Halomoan sebagai event promotion saat ditemui para awak media di kantor KBC KDA, Batam Center, Jumat (2/11/2018) mengatakan tujuan diadakannya event ini untuk menghibur warga Batam khususnya di KBC.

Ia menyebutkan untuk menyaksikan ivent ini ada yang gratis dan ada yang memakai tiket,  untuk tiket Gold sudah show hot terjual habis tinggal tiket yang Silver yang ada, itu pun tinggal beberapa lagi.

“Bagi yang memakai tiket Gold mendapat tempat duduk di depan baris pertama dan kedua, untuk tiket silver dibelakang gold dan untuk tiket Gold dibandrol dengan harga Rp 150 ribu per unit dan tiket silver harganya Rp 100 ribu,- dan VIP dapat makan malam,” katanya.

Ia menyebutkan dalam tahun ini, acara ini merupakan yang ke dua kalinya dan rencananya dari KBC sendiri akan rutin mengadakan ivent ini setiap tahun dua kali dan akan mengundang artis ibu kota.

Untuk tahun ini, katanya, ada yang menarik dan ada yang beda yaitu memberikan sesuatu bagi yang membeli tiket ada game menarik dan ada doorprize.

“ Bagi penonton yang gratis di himbau agar jangan berdesak- desakan  diharapkan agar selalu tertib bagi yang ingin berfoto bila artis Anji turun diberikan waktu silakan tapi dengan sopan dan tertib tidak berdesakan,” kata simon. (Lian).
•  

Post a Comment

Blogger Disqus