Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Pemkab Asahan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) yang digelar di ruang Aula Kantor Desa Pasiran, Jumat (9/11/2018).

Pelaksanaan PAW Desa Pasiran yang berlangsung dengan aman, tertib dan damai ini, dihadiri oleh Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Asahan, Paijan, Kabid Pemerintahan Desa, Affandy, Kapolsek Air Batu, AKP Mahyudin, Danramil Air Batu Kapten Nuryanto dan Bhabinkantibmas bersama Babinsa Desa Pasiran.

Menurut Kepala Dinas PMD Asahan, H Syamsuddin SH melalui Sekretaris Dinas PMD kabupaten Asahan, Paijan mengatakan ada dua calon Kepala Desa yang mengikuti PAW di Desa Pasiran itu, Rindawanto sebagai nomor urut 1 dan Suriati mendapat nomor urut 2 dan pemilih untuk memberikan hak suara sebanyak 80 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, tokoh agama dan kelompok tani .

Calon Kepala Desa nomor urut 1, Rindawanto berhasil mendapat 41 suara sementara saingannya Suriati hanya mendapat 39 suara.

“Rindawanto  unggul dua suara dari saingannya ,” katanya.

Dengan suksesnya PAW di Desa Pasiran ini, Paijan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pihak yang telah mendukung pelaksanaan PAW Desa Pasiran ini berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.

" Kami merasa bangga lantaran PAW ini merupakan yang pertama dilaksanakan di Kabupaten Asahan mudah-mudahan PAW ini dapat sebagai contoh untuk pelaksanaan PAW di desa lain, "katanya dengan wajah berseri. (Nes)

Posting Komentar

Disqus