Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun membuka kegiatan Bakti sosial TNI KB - Kes dan hari kesatuan Gerak PKK KB-Kesatuan tahun 2018. 

Dalam upaya peningkatan kualitas kesehatan guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah TNI bersama BKKN mengelar pelayanan KB kepada masyarakat di posyandu lavender Kelurahan sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun Kamis (01/11/2018).

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, pemerintah sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0317 dan BKKBN . 

"Dengan adanya kegiatan pelayanan KB ini semoga kedepanya dapat meningkatkan kwalitas kesehatan serta meningkatkan kesejahteraan didalam keluarga karena sesuai dengan Azam Karimun,"Terangnya. 

Di harapkan untuk kedepannya pelayanan serta penyuluhan KB kepada masyarakat terus di tingkatkan apa lagi di Karimun sudah dibentuk Kampung KB di setiap kecamatan.

Sementara itu Komandan Kodim 0317 TBK . Letkol ARM, Rizal Analdie mengatakan kegiatan ini merupakan untuk menghidupkan lagi program pemerintah tentang pelayan KB dalam hal pengendalian penduduk serta kesehatan masyarakat. 

"Adapun pelayan yang diberikan berupa KB gratis, penyuluhan kesehatan terhadap masyarakar,"terang Analdei 

Analdie menjelaskan kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera di didalam keluarga kecil.

 Acara Bhanti sosial tersebut juga dihadiri oleh BKKBN propinsi, Ketua PKK karimun serta intansi lainya.

(Jup)

Post a Comment

Blogger Disqus