Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com – Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menghadiri Pentas Seni dan Budaya Generasi Milenial Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan pada acara Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-48 Tahun 2019 yang dilaksanakan di arena PRSU Medan berjalan sukses. Rabu (03/04/2019).

Acara Pentas Seni dan Budaya Generasi Milenial Kota Tebingtinggi ini juga dihadiri oleh Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH beserta Pejabat Administrator dan Pengawas di jajaran Pemerintah Kota Tebingtinggi. 

Acara ini berjalan lancar dan sukses dan membuat para penonton terpesona melihat penampilan putra-putri Kota Tebingtinggi yang mempertunjukkan tari-tarian seni budaya khas Kota Tebingtinggi.  Pada acara ini juga digelar dengan acara kuis berhadiah.

 

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM memberi apresiasi kepada putra – putri Kota Tebingtinggi lantaran penampilan para seniman kota Tebingtinggi telah berhasil memukau.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada desainer, sutradara, peragawan peragawati, penari dan penyanyi serta semua yang terlibat dalam malam budaya generasi milenial ini,” katanya.

“Salah satu tugas sebagai anak bangsa terutama generasi milenial Kota Tebingtinggi adalah harus mencintai budaya bangsa sendiri  di tahun 2019 ini dalam waktu dekat akan diselenggarakan Festival batik khas Tebingtinggi dengan mengundang daerah lain untuk memperkenalkan Tebingtinggi kepada daerah lainnya,” katanya.
 
(Ril/Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus