Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ANAMBAS, Realitasnews.com  - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Letung, Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas sebarkan Surat pemberitahuan Pemadaman Total Kepada seluruh pengguna yang berada di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur, Jumat (26/4/2019)

Surat pemberitahuan itu diteken langsung oleh Kepala PLN Letung, Ridwan Kurniawan yang menjelaskan bahwa pada hari Sabtu (27/4/2019) untuk di kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur akan dilakukan pemadaman total mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai perawatan dilakukan.

Ia menyebutkan belakangan ini sering terjadi padam di beberapa lokasi, yang di sebabkan oleh gangguan  alam seperti tumbuhan dan binatang malam yang mengena Kabel Jaringan Tegangan menengah (TM).

“ Oleh karena itu kami akan melakukan perawatan dan pemeliharaan jaringan TM, guna mengantisipasi agar tidak terjadinya pemadaman atau padam mendadak kedepannya, demi menjaga keselamatan (K3) Team kami,maka dari itu dilakukan pemadaman sampai pekerjaan selesai,” katanya.

Pihaknya meminta maaf  kepada seluruh pengguna jasa PLN Letung atas terganggunya penyaluran listrik PLN, Pemadaman Total ini akan diperkirakan sampai pukul 00.00 WIB.
 
(Ril/IK )

Posting Komentar

Disqus