Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos selaku Pembina Persit Korem 033/WP menghadiri HUT ke 73 Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan yang dilaksanakan di GSG Makorem 033/WP di Jalan Sungai Timun Senggarang, Tanjungpinang, Sabtu (13/4/2019).

Kegiatan ini mengambil thema “Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami,”

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos sebagai Pembina Persit Korem 033/WP dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun Persit Ke-73 dan Danrem mengatakan peringatan hari jadi (Persit) Kartika Chandra Kirana merupakan momentum yang sangat tepat untuk menghayati nilai historis, berupa perjalanan sejarah pengabdian organisasi yang dapat dijadikan wahana untuk melakukan evaluasi dan mawas diri, sebagai acuan bagi penyempurnaan pengabdian organisai di masa yang akan datang.

Danrem berharap agar Persit senantiasa bersyukur karena sesuai riwayat Persit yang penuh dengan nilai pengorbanan Persatuan dan Kesatuan sangat identik dengan kehidupan prajurit yang pantang menyerah.

Danrem juga menyampaikan kebersamaan kehidupan bermasyarakat di lingkungan Persit KCK Rem 033 PD I/Bukit Barisan sudah tercermin dalam rangkaian kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan pada peringatan HUT ke-73 kali ini, yang kesemuanya terarah pada upaya peningkatan rasa kebersamaan dan kekeluargaan menyalurkan daya kreativitas serta mempertajam kepedulian sosial masyarakat dan lingkungan dengan dilaksanakan kegiatan antara lain: Santunan  dana  pengobatan bagi anggota/keluarga yang sakit, anjangsana, pemberian santunan kepada panti asuhan, donor darah, ziarah, baksos pengobatan gratis dan sembako murah.

Dalam rangkaian acara HUT tersebut juga dilaksankan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Cabang Ny. Alin Gabriel Lema di dampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos dan Wakil Ketua Persit KCK Ny. Jimmy.
 
Turut Hadir dalam perayaan HUT Ke 73 Persit KCK Rem 033 PD I/Bukit Barisan, Danrem 033/WP, Para Kasi Korem, Dandim jajaran Korem 033/WP serta Para perwira Makorem.
 
(Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus