Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan memberikan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) kepada 132 orang lulusan seleksi CPNS formasi Tahun 2018. Pemberian SK CPNS ini dilaksanakan di tengah acara apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di Lingkungan Pemerintahan Kota Tebingtinggi, di halaman Balai Kota Tebing Tinggi Jalan Dr. Sutomo Nomor 14, Senin (22/04/2019)
 
Penyerahan SK CPNS ini dilakukan secara simbolis kepada 5 (lima) orang perwakilan CPNS. Selanjutnya Walikota menyerahkan para CPNS kepada Sekretaris Daerah, para Asisten dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tebingtinggi untuk dibimbing sebelum nanti bertugas di instansi yang telah ditunjuk.
 
Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan kepada CPNS yang baru agar berdedikasi di dalam pekerjaannya. Profesi PNS bukanlah tempat untuk mencari kekayaan, pekerjaan sebagai PNS adalah ladangnya pengabdian. Beliau mengatakan bahwasanya jam kerja PNS tidak terbatas, bukan hanya dari jam 7.30 sampai jam 16.00 tapi harus siap dipanggil sewaktu-waktu, itulah mengapa disebut ladang pengabdian.
 
Walikota mengingatkan kepada CPNS yang baru agar bersikap profesional dan loyal dalam menjalani pekerjaannya sebagai abdi negara, mengingat CPNS yang baru ini adalah bukti nyata dari kerja keras Pemerintah dalam penerimaan CPNS yang jujur dan bersih, tanpa sogok-menyogok dan tanpa backing. Para CPNS diminta untuk paham betul dengan hukum dan perundang-undangan yang menyangkut tentang ASN.
 
(Ril/Jan)

Post a Comment

Disqus