Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com 
- Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Pemko Tebingtinggi menggelar acara Tablight Akbar dan memberikan santunan kepada 175 orang yatim piatu pada Kamis (25/04/2019) di Mesjid Agung Kota Tebingtinggi.

Acara Tablight Akbar ini juga dihadiri oleh Walikota Tebingtinggi yang diwakili Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH dan Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunadi, SIK beserta jajarannya, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tebing Tinggi, para Kepala OPD, para Camat dan Lurah, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama dan Masyarakat Kota Tebingtinggi dan sekitarnya.

Bertindak sebagai penceramah pada acara Tabligh Akbar ini  Al Ustad Riza Muhammad dan dihadiri oleh

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Pj. Sekdako H. Marapusuk Siregar, Wali Kota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa Nabi Muhammad adalah junjungan dan suri tauladan bagi umatnya.

Ia mengharapkan agar peringatan Isra Mi'raj ini janganlah hanya dijadikan acara serimonial belaka, tetapi mari kita ambil makna yang terkandung dalam peringatan ini. Utamanya Muhamad menerima amanah dari Allah.Swt dan menjalani serta mewariskan kepada umatnya sesuai dengan perintah Allah. SWT.

Melalui perintah sholat, katanya,  banyak hal terkandung didalamnya selain bersyukur, bersikap jujur, amanah, santun dan bersilaturahmi. Kami berharap dengan peringatan ini hubungan yang mungkin regang, saling curiga, semuanya kita tinggalkan mari rajut kembali hubungan tersebut dengan kebersamaan membangun Tebingtinggi kedepan lebih baik.

“ Dengan memperingati Isra' Mi'raj kita berharap dapat menjadi sarana memperkuat ukhuwah diantara ulama dan umara serta dijadikan sarana untuk kembali saling bersatu dan mempererat siraturahmi, setelah kita melaksanakan pesta demokrasi Pemilu 2019,” katanya.

 (Ril/ Jan)


Posting Komentar

Disqus