Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnew.com -  Ribuan masyarakat Batam memadati Gedung Spot Hall Temenggung Abdul Jamal, Rabu (10/4/2019) malam untuk menyaksikan acara di danau Toba bersama Mayjen TNI (purn) Sturman Panjaitan, SH.

Acara safari politik ini dimulai pada pukul 20.00 WIB namun sejak sore hari masyarakat khususnya para pendukung Thurman Panjaitan sudah memadati lokasi acara tersebut.

Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepri, Mayjen TNI purn Sturman Panjaitan, SH mengatakan safari politik ini digelar untuk mendukung calon presiden nomor urut 01 yaitu pasangan Jokowi - Ma ruf Amin menjadi  presiden periode 2019 -2024.

Selain itu, katanya, untuk mencari simpati dari masyarakat Kepri khususnya Batam supaya memilih Calon Legilatif (Caleg) dari kader PDI Perjuangan.

Thurman mengatakan bahwa dirinya juga sangat membutuhkan dukungan masyarakat Kepri khususnya masyarakat kota Batam agar dapat menjadi anggota DPR RI peride 2019 - 2024.

Ia menyebutkan adapun alasannya mengapa dirinya maju mencalonkan menjadi anggota  DPR RI karena kerinduannya dan panggilan jiwa, untuk menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 1945 dan NKRI Harga mati.

Ia menyebutkan  sejatinya fungsi dan tugas seorang anggota dewan ada tiga, yaitu menghitung anggaran, yang kedua membuat peraturan atau perundang-undangan dan yang ketiga adalah pengawasan.

Jika melakukan hal tersebut, katanya,  sesuai dengan level atau tingkatan masing-masing, maka segala pembangunan perencanaan pemerintah eksekutif berjalan lancar, ini lah perlu bersama-sama rakyat.

Dalam kampanye itu Sturman juga mengatakan jika dipercaya oleh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau sebagai wakil rakyat ia akan melakukan yang terbaik dan akan selalu kita dengar seluruh aspirasi rakyat khususnya Kepri.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa provinsi Kepri wilayahnya 94 persen lebih adalah laut.

"Kebetulan saya adalah punya latar belakang angkatan laut atau maritim dan ini wilayah kerja saya, maka saya di tunjuk oleh PDI perjuangan untuk membangun Kepri bersama-sama dengan rakyat," katanya.

Ia mengharapkan nantinya ada benang merah antara DPRD kota dan Provinsi dengan DPR-RI, untuk mendukung program-program daerah dan mendengarkan aspirasi rakyat, kemudian  disampaikan kepada pemerintah atau Presiden.

Acara safari politik ini di hibur dengan bintang tamu artis style Voice, Merry sinaga, Rafael sitorus, Reni situmorang, lilin Panjaitan, Blue Sunshine, Givo Dancer, Laluna Band. Marchel Panjaitan. 

Tampak hadir dalam acara ini caleg DPRD kota Batam Niko Nikson Situmorang,Jadi Rajagukguk caleg DPRD provinsi Kepri, serta tokoh masyarakat Batam lainnya.

(Lian)

Posting Komentar

Disqus