Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Petugas Satpol PP bersama Polri dan TNI berhasil mengamankan 12 orang pelajar saat menggelar menggelar razia kasih sayang kesejumlah warnet yang ada di kota Kisaran, Senin (29/4/2019).

Para pelajar itu diamankan para petugas saat asyik bermain game di beberapa warnet.
Menurut Kepala Dinas Sat Pol PP Asahan Isa Harahap melalui Kabid Trantibum Siti Rosmita mengatakan razia ini mereka gelar untuk mewujudkan visi kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Banyaknya pelajar yang terjaring rajia itu, membuat Siti Rosmita menghimbau kepada seluruh orang tua dan wali murid untuk mengawasi anak-anaknya agar jangan sampai di jam belajar anak – anak mereka berkeliaran di luar atau di warnet.

“ Kami juga menghimbau agar pemilik atau penjaga warnet agar melarang setiap pelajar yang masih berpakaian dinas sekolah apalagi di jam belajar untuk bermain di warnet,” katanya.

Ke 12 pelajar itu langsung digiring ke kantor Satpol PP Asahan untuk diberi pengarahan dan membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi lagi perbuatannya yakni bermain di warnet saat jam belajar.
 
(Nes)

Post a Comment

Disqus