Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TEBING TINGGI, Realitasnews.com – Pemerintah Kota Tebingtinggi menerima Penghargaan LPPD Kota Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara TA. 2017. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi dan diterima langsung oleh Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan saat upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXlll Provinsi Sumatera Utara, di halaman Kantor Gubernur Sumatera Utara. Senin (29/04/2019)

Dalam kesempatan itu Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan dengan diterimanya penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan lagi kinerja segenap OPD di Tebingtinggi, terutama dalam pelaporan hasil kinerjanya.

“LPPD ini penting sebagai bahan pembinaan lebih lanjut yang berpatokan pada UU dan perlu diperhatikan betul dalam peyusunannya adalah kelengkapan,validitas dan reabilitas data, dan ini harus jadi perhatian benar-benar pimpinan OPD,” kata Walikota Tebingtinggi

Sementara itu ditempat terpisah Wakil Walikota Tebingtingg, H.Oki Doni Siregar menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati  Hari OTDA ke XXIII yang digelar di Halaman Balai Kota Tebingtinggi. Ia membacakan amanat Menteri Dalam Negeri,  Tjahyo Kumolo.

(Ril/Jan)

Posting Komentar

Disqus