Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
Dalam rangka menyambut Pemilihan Umum serentak Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH memimpin Apel kesiapan Personil Polres bersama Linmas Pengaman TPS Pemilu 2019 di Kabupaten Asahan,  yang dilaksanakan di Lapangan Gedung Olah Raga Serba Guna, di Jalan Akasia Kisaran, Rabu (10/4/2019).

Dalam sambutannya Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH mengharapkan seluruh personil Polres Asahan dan Linmas agar bertugas dengan benar dan bersungguh - sungguh melaksanakan tugas pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS)  pada Pemilu 2019 yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 17 April 2019 nanti. 

Ia mengharapkan agar Pemilu 2019 di Kabupaten Asahan dapat berjalan  aman, damai serta kondusif. 

" Diharapkan agar petugas Linmas selalu  tanggap melihat situasi, bila ada yang mencurigakan segera melaporkannya ke Pihak kepolisian. 

Kapolres Asahan juga mengharapkan agar seluruh personilnya memonitoring seluruh TPS yang ada di Kabupaten Asahan.

Kapolres juga memohon pada Dandim 0208 Asahan agar mengerahkan personil TNI dalam pengamanan Pemilu. 

Ketua KPU Kabupaten Asahan memberi apresiasi kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH yang telah melaksanakan kegiatan ini, karena kegiatan belum pernah dilaksanakan. 

" Kami berharap agar petugas Linmas siap bekerja menjaga lokasi TPS agar selalu aman kondusif dan sejuk, mulai dari malam sebelum pelaksanaan Pemilu sampai selesai Pemilu," katanya.

Selain Apel barisan pengamanan Pemilu kegiatan diisi dengan Sosialisasi pelaksanan Pemilu, Bimbingan dan Pelatihan teknis Pemilu. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, Kasatpol Pamong Praja Kabupaten Asahan, Isa Harahap, Ketua KPU Asahan Hidayat SP, Perwakilan Bawaslu Kabupaten Asahan Halimah. Ratusan personil Polres Asahan dan Ratusan Linmas TPS di Kabupaten Asahan.
(Nes)

Post a Comment

Disqus