Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNG PINANG, Realitasnews.com
– Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 033 Cabang I Bukit Barisan NY. Alin Gabriel Lema menghadiri acara perpisahan murid PAUD  yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 033 Cabang I Bukit Barisan, Kamis (25/4/2019).

Pada kesempatan itu, Ny. Alin Gabriel Lema mengucapkan selamat kepada murid-murid Paud Wira Pratama yang telah menyelesaikan masa pembelajaran tahun ajaran 2018/2019.

Ketua Yayasan NY. Alin menyampaikan selesai masa pembelajaran bagi para murid Paud tersebut adalah untuk mereka bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di TK.

“Pendidikan pra sekolah merupakan kegiatan belajar sederhana, meliputi pengetahuan umum dan agama, yang lebih banyak dilakukan dengan bermain maupun bantuan alat peraga, sesuai dengan jiwa anak-anak usia pra sekolah, maka paud Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 033 Cabang I Bukit Barisan terus melengkapi sarana dan prasarana bermain,” ucapnya.

Ia mengatakan peningkatan mutu pembelajaran di Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 033 Cabang I Bukit Barisan terus dilakukan demi wujudkan rasa kepedulian dan tanggung jawab yayasan kartika jaya yang didukung kepala sekolah dan guru-guru, agar tumbuh generasi penerus bangsa yang cerdas, pintar, sholeh dan sholehah.

Alin juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid, atas kepercayaan dengan menitipkan putra-putri di Paud Kartika Jaya Koordinator Korem 033 Cabang I Bukit Barisan untuk belajar bersama.

“Mudah-mudahan bimbingan yang ikhlas yang telah diberikan para guru bermanfaat bagi peseta didik dan menjadi modal dasar untuk melangkah pada tahapan pendidikan berikutnya,” ungkapnya.

Acara seremonial perpisaan murid PAUD yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 033 Cabang I Bukit Barisan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan, Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 033 Cabang I Bukit Barisan, Kepala Sekolah Yayasan, Guru- guru Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 033 Cabang I Bukit Barisan serta wali murid.
 
(Penrem 033/WP)

Post a Comment

Disqus