Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Bupati Lingga, Alias Wello memimpin apel bersama persiapan Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lingga. Minggu sore (14/4/2019)

Dalam sambutannya Bupati Lingga,Alias Wello memberi arahan dan semangat kepada peserta apel yang merupakan Satlinmas dan juga diikuti oleh Damkar serta Satpol PP yang akan bertugas mengamankan jalannya Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 ini.

“Ini adalah rangkaian kegiatan saya yang ke-3 di tiga titik,  yang semulanya akan dilaksanakan 4 titik yakni di Senayang. Namun untuk di Senayang di tunda untuk sementara waktu, dikarenakan kita terkendala waktu di awal” sebutnya.

Kegiatan yang sama juga dilakukan di Dabo Singkep yang juga dihadiri oleh Bupati Lingga, Kepala OPD, Camat, Lurah serta Kepala Desa di wilayah tersebut.

Beliau menambahkan meski cuaca sedikit kurang bersahabat, tidak menyurutkan semangat agar kita tetap hadir dalam melaksanakan apel bersama persiapan pemilu ini.

“Jika kita ingin melihat peningkatan dalam pembangunan dan kemajuan maka kita pun perlu ikut bekerjasama dalam mendorong kegiatan-kegiatan yang ada” paparnya.

Didepan para Satlinmas beliau mengungkapkan Kedepan pemerintah akan meningkatkan honorium untuk linmas, dan nanti akan ditentukan pada pembahasan APBDP mendatang.

“Insyaallah ini mudahan adalah angin segar untuk saudara saudari semua” ucapnya menyemangati.

Selain itu dia juga mengungkapkan, jika dalam bekerja hendaklah melaksanakan hal-hal yang positif, dan itu pasti sangat membantu untuk masyarakat.

Dia juga berharap, dalam melaksanakan pemilihan pada 17 april nanti hendaklah berlangsung dengan tertib dan damai.

“Jangan sampai karena beda hak pilih, terjadi gesekan dan putus tapi silaturahmi” pintanya.

“Tetaplah jaga tali silaturahmi, sebab dibalik itu kita semuanya adalah saudara," katanya menambahkan.

(Ril/ Jhoni)

Posting Komentar

Disqus