Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


JAKARTA, Realitasnews.com - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melalui Biro Humas Provinsi Kepri menggelar pameran Kemilau Kepri yang dilaksanakan di Mall Bassura City, Jakarta Timur, Jumat (26 April 2019).

Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Riau, Abdul Rahman Lc saat melakukan peninjauan pameran ini mengatakan tujuan pameran ini digelar agar para pengunjung pameran dapat mengetahui potensi wisata serta memperkenalkan keindahan alam yang ada di Kepri dan selama ini belum banyak terekspos.

Ia mengatakan Provinsi Kepulauan Riau terdiri dari 200 lebih pulau dengan potensi wisata yang sangat besar, salah satu contoh wisata pantai yg sangat indah di Natuna yakni pantai Padak Belang yang mana pantai indah ini menjadi salah satu tempat yang kerap dikunjungi oleh wisatawan dari luar negeri.

 

“Selain Natuna, ada Anambas dan masih banyak lagi daerah yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Kami hadir disini, tujuannya adalah dalam rangka untuk menyampaikan informasi terkait potensi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya potensi wisata,” ungkap Abdul Rahman.
Ia menambahkan bahwa dengan adanya Pameran Kemilau Kepri ini ia berharap besar agar masyarakat di Jakarta dan sekitarnya juga yang berkunjung dalam pameran bisa datang ke Provinsi Kepulauan Riau untuk menikmati keindahan pantai dan alam Kepri.

Komisi I yang hadir pada acara pameran ini di antaranya Abdul Rahman Lc, Sukhri Farial, Taba Iskandar, Sarafudin Aluan, Ruslan Kasbulatov, Wan Norman Edi, Rocky Bawole, dan Eriswandi.
 
(Ril/Pay)

Posting Komentar

Disqus