Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menutup turnamen Sepakbola PSTK Cup II Tahun 2019 yang ditutup usai babak final yang mempertemukan Tim Tuan Rumah PSTK melawan Penyengat FC di Lapangan Sepakbola Sulaiman Abdulah, Minggu sore (21/4/2019).

Dalam sambutannya Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan bahwa dirinya menaruh perhatian besar dalam dunia olahraga khususnya sepakbola. Selain itu, ia juga menegaskan sangat antusias sekali untuk menghadiri sekaligus menutup turnamen tersebut.

Ia mengaku bahwa sudah sering keluar masuk desa-desa untuk melihat langsung potensi pemuda Kepri yang berprestasi dalam bidang olahraga sepak bola.

Khusus untuk di Tanjungpinang, ia mengatakan telah memberi perhatian sangat besar dengan telah dibangunnya stadion olahraga bertaraf Internasional.

“Untuk Tanjungpinang sendiri saat ini sedang kita bangun Stadion Olahraga bertaraf Internasional di Kawasan Pulau Dompak dan semoga bisa mendorong atmosfer olahraga di Kepri ini menjadi lebih baik lagi,” katanya.

“Kami telah merencanakan untuk program Wisata Olahraga di Kota Tanjungpinang selaku sebagai Ibukota Provinsi, Tanjungpinang memiliki potensi besar untuk pengembangan Olahraga,” kata Nurdin menambahkan.
(IR)

Post a Comment

Disqus