Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun DR H Aunur Rafiq S.sos M.si membuka kegiatan Trening Centre bagi Kafilah Kabupaten Karimun  yang digelar dihotel Balai View Sabtu, (20/4/2019)

Trening Centre ini merupakan program lanjutan program MTQ tingkat kabupaten Karimun serta untuk mendalami pemahaman bacaan Alqur'an serta Hadist bagi Kafilah yang akan berlomba diajang STQ ke 8 yang akan dilaksanakan dikabupaten Bintan, Kepulauan Riau nantinya.

" TC ini diikuti oleh 16 orang peserta terbaik dan 4 orang tambahan terbaik dan TC ini merupakan program pelatihan  tambahan serta  pendalaman baik segi moral maupun pemahaman untuk Kafilah Karimun untuk mengikuti STQ ke 8 yang akan digelar di Kabupaten Bintan,” kata Rafiq.

Rafiq juga berharap kepada Kafilah agar serius mengikuti pelatihan TC sehingga mendapat hasil yang maksimal.

“ Untuk para pelatih kita juga menghadirkan pelatih baik tingkat Kabupaten, Propinsi maupun nasional agar hasil lebih baik lagi,” kata Rafiq.

Sementara itu Ketua pelaksana TC,  Rasid Nur mengatakan pelatihan ini dilakukan selama 6 hari, bagi peserta akan dilakukan pelatihan secara baik segi moral maupun Fisik sehingga saat bernading natnti memperolah hasil yang maksimal.

Acara pembukan TC ini juga dihadiri oleh ketua umun LPTQ Karimun,  Aunur Rafiq, Camat, Kabag Kesra dan Para Ofisial dan .

(Jup)

Post a Comment

Disqus