Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc  menyambut  Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Rahmad Purwanto SH, Selasa  (09/04/2019) di rumah Dinas Bupati Asahan.

Penyambutan Kajari Asahan yang baru ini juga dihadiri oleh  Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Dandim 0208 Asahan, Letkol Sri Marantika Beruh, DPRD, Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika, Sekretaris Daerah, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Staf Ahli, Asisten, OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya .

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh  Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc,  Bupati Asahan,Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP  mengucapkan selamat datang kepada Kajari Asahan, Rahmad Purwanto.SH bersama istri dan keluarganya  dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan.

Ia menyebutkan  penyambutan ini sebagai ungkapan silaturahmi diantara kita, ada masa datang dan ada masa berpisah. Semua ini proses kehidupan yang diciptakan Tuhan yang tidak dapat dipungkiri oleh siapapun.

 

 “ Masyarakat Asahan terdiri dari multi etnis dan suku bangsa seperti Tionghoa, Jawa, Melayu, Batak, Minang, Simalungun, Aceh dan lainnya, namun semua hidup berdampingan dengan rukun dan damai,” katanya.

Lebih lanjut disebutkannya, sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah diharapkan seluruh OPD berkoordinasi dan konsolidasi dengan Kejari Asahan untuk mencegah terjadinya pelanggaran hukum  dalam melaksanakan tugasnya dan menggunakan anggaran.

Ia juga mengharapkan kerja sama dengan unsur FKPD Kabupaten Asahan untuk mencapai tujuan dan cita cita pembangunan daerah serta  visi misi Kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik.
 
(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus