Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
–Dinas Ketenaga Kerjaan Kabupaten Asahan akan memberangkatkan 8 orang masyarakat untuk mengikuti pelatihan Berbasis Kompetensi Boording di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) di Bekasi.

Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan (Disnaker) Kabupaten Asahan,  Budi Anshari saat ditemui oleh awak media di ruang kerjanya, Kamis, (18 April 2019) mengatakan bahwa pemberangkatan ke delapan tenaga kerja itu sesuai dengan surat BBPLK  Bekasi Nomor : B479BBPLK-BKS/TV/2019, tanggal 11 April 2019 tentang Pelatihan Berbasis Kompetensi Boording di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi.

Adapaun kedelapan orang tersebut diantaranya diantaranya : Illyas Maulana (TIK), Jeri Juanda (TIK), Harun Syahputra (TIK) dan Andre Maulana Damanik (TIK), Fryzkal Eka Syahputra (Elektronik), Muhammad Irfan Bangun (Elektronik), Veny Ilham (Elektronik).

Ia menyebutkan bahwa kedelapan orang tersebut akan diberangkatkan pada tanggal 21 April 2019 dan mengikuti pelatihan hingga tanggal 27 Mei 2019 dan mereka akan mengikuti pelatihan sesuai bidang keahliannya  masing - masing.

Diharapkan, lanjutnya, para peserta dapat mengikuti pelatihan itu dengan baik sehingga ilmu yang diperoleh saat pelatihan dapat direalisikan sehingga bermanfaat bagi diri sendiri dan menambah penghasilan untuk diri sendiri.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus